Game Simulasi Terbaik untuk Android

10:47 AM
Ponsel Android merupakan ponsel generasi terbaru. Ponsel ini berbasis linux dengan dukungan hardware yang mumpuni dan kuat. Saat ini ponsel Android sangat populer di kalangan remaja untuk bermain game. Kita bisa bermain berbagai jenis game di ponsel ini. Salah satu jenis game yang populer adalah game simulasi. Permainan ini merupakan hasil dari skenario kehidupan nyata dengan lingkungan yang real time. Game jenis ini mempunyai tantangan, kesenangan sehingga cocok bagi mereka yang suka dengan tantangan. Kita bisa memainkan game-game ini saat waktu luang.

Berikut game-game simulasi terbaik untuk Android:
  1. Dr. Driving adalah permainan simulasi yang ringan. Game ini memberikan kita misi yang berbeda seperti parkir kendaraan, penggunaan bahan bakar untuk menyelesaikan misi. Kita juga bisa bermain game ini secara multiplayer dalam mode online.
  2. Extreme Car Driving Simulator adalah permainan simulasi yang sangat menakjubkan dalam balap mobil. Kita bisa mengemudikan mobil dengan kemudi maupun accelerometer. Kita akan merasakan seperti pembalap. Dengan tampilan 3Dimensi membuat game ini realistis.
  3. Megapolis merupakan game simulasi pembangunan kota. Kita bisa membuat berbagai bangunan dan mengembangkan kota. Selain itu, kita juga bisa membuat desain dan mengembangkan arsitektur. Game ini mempunyai grafis 3Dimensi sehingga tampilan grafisnya sangat bagus.
  4. Gt Racing 2. Game simulasi balap mobil yang mempunyai grafik sangat bagus. Kita bisa memilih model jenis mobil yang berbeda untuk balapan seperti, Ferrari,Audi, Ford, Nissan dan masih banyak lagi. Setiap menyelsaikan misi kita akan mendapatkan koin atau skor.
  5. Bus Simulator. Game ini sangat terkenal di kalngan pengguna ponsel Android. Kita bisa dengan mudah mempermainkan game ini meskipun tanpa pengalaman. Kita bisa mengupgrade mesin, mengganti warna bus dan lain sebagainya. Ada berbagai jenis bus yang tersedia di game ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar