Aplikasi DJ Mixing Terbaik untuk Android

9:34 AM
Smartphone android sangat populer dan menyediakan banyak aplikasi diberbagai kategori. Salah satunya di kategori musik. Bagi pecinta musik, ini sangat penting. Kita bisa memainkan berbagai jenis instrumental musik seperti, gitar, piano, drum, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kita bisa merekam hasil instrumen kita sendiri.

Aplikasi DJ Mixing salah satu aplikasi android yang begitu populer di kalangan pecinta musik. Kita dapat mengkonversi sistem musik untuk DJ dengan menggunakan ponsel android dan mengontrolnya, memainkan serta me-remix lagu-lagu dapat dilakuan dengan mudah.

Berikut aplikasi-aplikasi DJ Mixing terbaik untuk ponsel android anda:

  1. Edjing 5 DJ Music Mixer Studio. Kita bisa dengan mudah mengedit equalizer suara untuk 
    remix lagu-lagu dengan menggunakan aplikasi ini. Mengatur gema, distorsi serta efek-efek suara untuk berbagai musik. Kita juga dapat mengkases SoundCloud untuk mencari lagu-lagu yang kita suka atau butuhkan karena di dalamnya terdapat jutaan lagu. Aplikasi ini mempunyai inteface yang begitu mudah digunakan sehingga kita tidak kesulitan dalam mengolah musik DJ.
  2. DJ Studio 5 Free Music Mixer. Aplikasi ini gratis serta tanpa iklan di dalamnya. Kita bisa dengan mudah mengedit dan mengusung ulang lagu-lagu di Playlist. Mempunyai berbagai jenis tampilan skinsehingga membuat aplikasi ini begitu menarik. Aplikasi ini juga bisa tersambung dengan SoundCloud.
  3. DJ Kontrol. Aplikasi ini memiliki tampilan yang menarik sehingga ketika kita memainkannya,seolah-olah kita menjadi DJ sungguhan. Sekitar 10 juta pengguna sudah mendownloadnya.
  4. DJ Basic DJ Player. Smartpone kita akan berubah menjadi virtual dan portal DJ ketika kita menggunaan aplikasi ini. Memberikan visualisasi yang akurat, mendukung berbagai format musik.
  5. Djay Free-DJ Mix Remix Music. Merupakan aplikasi DJ Mixing untuk ponsel android yang dengan mudah dapat diintegrasikan dengan library music, mendukungberbagai format musik, mampu mendeteksi beat dan tempo secara otomatis. Aplikasi ini memiliki tampilan yang menarik sehingga kita bisa dengan mudah menggunakannya. 
Previous
Next Post »
0 Komentar