Smarphone Dual-SIM Android Terbaik

9:25 AM
Jumlah smartphone dual-SIM Android telah meningkat pesat beberapa tahun terakhir. Mampu menjalankan dua kartu SIM dalam satu perangkat secara bersamaan tanpa harus melepas/mengganti kartu SIM merupakan salah satu fitur yang sering disukai oleh pengguna.

Berikut daftar smartphone dual-SIM android terbaik:

  • Xiaomi Mi 5. Smartphone ini merupakan smartphone dual-SIM yang paling kuat. Mi 5 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, yang saat ini merupakan prosesor tercepat dari Qualcomm, selain itu smartphone ini juga memiliki ruang simpan internal yang cukup besar. Xiaomi Mi 5 dapat bersaing dengan smartphone unggulan seperti Samsung Galaxy S7 dan LG G5.
    Xiaomi Mi 5
  • Honor 7. Smartphone ini memiliki desain yang bagus, sensor sidik jari yang cepat, memori internak yang besar kapasitas 16 GB. Apabila anda ingin mencari smartphone dual-SIM Honor 7 dapat menjadi pilihan.
    Honor 7
  • Huawei P8 Lite. Huawei P8 Lite memiliki kamera yang bagus yaitu 13 MP, RAM 2 GB, memori internal sebesar 16 GB, serta dukungan prosesor  octa-core 1.2 GHz Cortex A53. Selain spesifikasi yang baik smartphone ini juga memiliki desain yang premium.
    Huawei P8 Lite
Previous
Next Post »
0 Komentar