Hacker Pembobol Data Akun Situs Ashley Madison Diduga Wanita

1:16 PM
Hacker Pembobol akun pengguna situs selingkuh Ashley Madison yang bikin gempar  masih menjadi buronan aparat. Diduga hacker tersebut adalah seorang wanita.

Dugaan tersebut dikemukakan oleh seorang pakar sekuriti dan pendiri perusahaan anti virus McAfee ialah John McAfee. Dia meyakini sang hacker beroperasi dari dalam, sendirian dan berjenis kelamin wanita.

Alasan tersebut berdasarkan pada pernyataan sang hacker yang beberapa kali melontarkan pernyataan kalau dia sangan membenci pria yang selingkuh. Dari pilihan bahasanya, McAfee meyakini hacker ini adalah wanita. Dan ia beroperasi sendiri, tidak berkelompok.

"Dalam pernyataannya, ia mendeskripsikan pria sebagai cheating dirtbags. Kupikir hal ini mengindikasikan kalau wanita yang mengatakannya," kata McAfee yang dikutip detikINET dari Tech Times, Kamis (27/8/2015).

Sang hacker juga mencela anggota yang bergabung ke Ashley Madison setelah hari Valentine. Menurut McAfee, ini juga menandakan si hacker adalah wanita karena yang ingat dan menganggap penting hari Valentine biasanya wanita.

Beberapa file yang ditemukan dalam data yang diumbar sang hacker menurut McAfee membuka kemungkinan kalau pelaku adalah orang dalam. Banyak informasi internal Ashley Madison yang turut bocor, termasuk desain kantor Ashley Madison dan opsi saham para karyawan.
Previous
Next Post »
0 Komentar