Mana Yang Terbaik Antara iPad2, Galaxy Tab dan Xoom??

10:59 PM

Dalam segi kenyamanan Galaxy Tab bisa di unggulkan karena beratnya hanya 0.8 pounds, itu lebih ringan dari pada iPad dan Xoom. Itu memungkinkan para pengguna lebih mudah membawanya.

Dari segi ketajaman layar iPad bisa mengungguli kedua pesaingnya tersebut, ketajaman layar Galaxy Tab 1024x600 pixel, tapi tingkat akurasi warnah kurang. Sedangkan pada Motorolla Xoom memiliki ketajaman layar 1024x800 pixel, dengan tingkat ketajaman sebesar itu render teks tidak bisa konsisten, tampilan warnah juga agak begitu kusam. Xoom dan Galaxy Tab unggul dalam proses transfer data, karena kedu tablet tersebut menggunakan sistem operasi Android. PC anda akan mengenali kedua tablet tersebut sebagai alat simpan massal ketika sudah terhubung dengan PC anda. Anda bisa drag dan drop file ke kedua tablet tersebut tanpa ada konversi file, sedangkan pada iPad itu tidak bisa langsung terjadi.

Dari segi browser Xoom mempunyai kelabihan karena dalam Xoom kita bisa membuat navigasi halaman web dengan mudah dan juga di dukung dengan Adobe Flash Player 10.2. dalm iPad2 dan Galaxy Tab hanya menizinkan anda untuk mengakses satu halaman web saja, sehingga Andaharus keluar satu halaman sebelum anda menelusuri lain.

Previous
Next Post »
0 Komentar