Website Terbaik Untuk Belajar Hacking

9:26 AM
Hacking yang sering kita dengar adalah tindakan yang dilakukan untuk mendapatkan akses ke sistem orang lain tanpa izin. Tetapi, setiap tindakan hacking  tidak selalu buruk. Ada hacking yang tidak etis yang harus kita hindari atau biasa disebut dengan Black Hat. Namun, jika anda ingin belajar etika tentang hacking maka ada beberapa situs atau website yang akan membantu anda untuk belajar dengan cepat.
Berikut beberapa daftar situs tersebut:

  1. Hacking Tutorial. Situs ini membantu anda untuk mendapatkan pengetahuan tentang hacking. Konten yang ada di dalam situs difokuskan pada cara hacking. Anda akan menenmukan berbagai tipsdan trik, salah satu contohnya adalah Hacking Gmail menggunakan teknik Phising. Ini adalah tempat yang baik untuk memulai.
  2. EC-Council. Ketika kita berbicara tentang hacker, mereka adalah orang-orang yang terampil dan profesioal yang memahami atau mengetahui bagaimana untuk menilai kelamahan yang ada di dalam sistem komputer dan eksploitasi. Situs ini adalah tempat terbaik untuk mendapatkan sertifikan untuk hacking. Kita juga diberikan panduan lengkap tentang peretasan dan kemaman jaringan.
  3. Hackaday. Salah satusitus penyedia berbagai jenis hacking serta berita terkaitan dengan hacking dan keamanan. Situs ini juga selalu update sehingga pengguna tidak ketinggalan informasi mengenai software atau hardware hakcs terbaru.
  4. Evilzone Forum. Situs forum yang di dalamnya pengguna bisa melihat diskusi mengenai peretasan. Anda juga bisa mengirim pertanyaan tentang hacking dan akan dijawab oleh hacker profesional. Ini adalah forum yang bagus jika anda ingin mengetahui tentang hacking.
  5. Cybrary. Jika anda ingin belajar tentang cyber security dan sertifikat keterampilan dalam bidang tersebut maka ini adalah tempat yang tepat. Anda juga diberikan tutorial dalam bentuk video yang berisi hal-hal yang diperlukan untuk menjadi hacker yang baik,
  6.  Hack This Site. Situs penyedia pelatihan secara gratis dan legal untuk menjadi hacker. Situs ini memberikan kesempatan bagi anda untuk memperluas keahlian dalam bidang hacking. Ada banyak trainer profesional di dalamnya yang akan membantu anda dalam belajar bidang ini. 
  7. Sec Tools. Situs ini fokus pada trik dan tutorial tentang kemanan jaringan. Cocok bagi anda yang ingin belajar tentang ancaman kemanan jaringan.
Previous
Next Post »
0 Komentar